Sabtu, 19 November 2011

this is my NEW entri

yahuuuuuuuwoooooooow..

setelah blog ini dibuat setelah kurang lebih 2 taon, akhirnya tersentuh kembali oleh empunya blog ini (red: ane) setelah melihat blog2 milik teman-temannya.
dengan bertemankan air putih dan biskuit roma,dimulailah utakatikutakatik ga jelas mumpung otak masi "greng" setelah hibernasi selama 10 jam (ngebo apa hibernasi???). karena baru isi pulsa modem, jadi internetnya masih lumayan g bikin emosi. sebelum internetnya bikin kepala ane goyanggayung so,let's talk about me \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

perkenalkan,nama ane ERIKA NUR FRADILLA. ini nama yang diberikan oleh orangtua ane setelah mereka berpikir dengan keras nama apa yg cocok buat anak pertamanya yang manis dan unyu ini ƪ('-' ƪ) (ʃ '-')ʃ". ane lahir dan besar di kota minyak as known as Balikpapan yang (mungkin) berpengaruh besar buat produktivitas kelenjar minyak di tubuh ane. coba kalo namanya kota intan,kn bagus noh jadi menghasilkan intan2 gitcyuu (g nyambung kalee (¬_¬")).

punya 2 sodara, Fahmi dan Fara, yang nakalnya g ketulungan. susah banget nyuruh mereka buat nurutin maunya kakak satu-satunya ini (˘̩̩̩_˘̩ƪ). but i ♥ them soooo much much much ♥♥

dan sekarang,ane melanjutkan studi di Universitas Brawijaya, Malang. tepatnya di Fakultas Teknik Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota angkatan 2008. kenapa Malang?? aku juga g ngerti kok ujug2 ada di Malang. mungkin jodoh ane ada disini kali y? huwakakakakak..
uda taun ke 3 ane di Malang. banyak kenangan indah, sedih, menyebalkan, dsb. yah,sama kayak kalian ane juga bisa merasakan apa yg kalian rasakan. tapi untungnya ada sohib2 ane yang bisa ngubah mood BETE jadi HAPPY. sini2,ane kenalin sohib2 ane yak:

  1. Ajeng, dia ini room mate ane yg paling sabar ngadepin makhluk kayak ane. dia ini temen ane dari jaman ababil (red: SMP) sampe jaman abege (red:SMA). orangnya baik, cantik, suka geje (tiba2 suka gigit2 tangan ane,so whatchout!!)
  2. Mba Vera, dia ini tinggal disebelah kamar ane. walaupun suka ngerepotin tapi yah untung ada dia jadi ane gak sendirian dikos kalo ditinggal Ajeng.
  3. Gosippers Sejati, ini bukan geng nero ataupun preman yang suka malakin anak SD. mereka ini temen-temen PWK yang hobi nguliner, jalan-jalan, dan tentu saja bergosip ria ƪ('-' ƪ) (ʃ '-')ʃ". siapa aja anggotanya? let's chekitbrot >>
  • Dini, dari Lombok (red: Loumbouk baca dgn mulut monyong) anaknya rame, crewet, suka rempong sendiri, gak bisa diem. kalo diem rasanya aneh gimana2 gitu. pasti ada kejadian mistis kalo dia diem (becanda beroo)
  • Ade, dari SIngkawang. diliat dari namanya semacam dia ini laki-laki. eits,tapi yang ini cewek tulen loh ya. anaknya kecil, lincah (mantan dancer), setia kawan, anak himpunan sejati.
  • Myna, dari Aceh. anaknya kecil2 juga, sabar,klo ngomong kayak upin ipin :D. jadi kalo uda gonceng 3 naik motor sama Ade mungkin ane sering disangka ibu-ibu yang mau nganterin anaknya ke playgrup wkwkwkwkwkwk
  • Nad, dari Jakarta. kalo pertama kali kalian liat dia mungkin keliatan jutek, kayak mau makan orang. tapi sebenranya hatinya kayak Hello Kitty kok,so don't be affraid guys!
  • Dimas, dari Sidoarjo. mungkin dia satu-satunya cowok di Gossipers. anaknya GAHOL beuuud, suka rempong (sama kaya Dini), suka desain baju (yang berminat bisa hubungi ane)
  • Nisput, dari Malang. anaknya baik, sabar, pinter (dipuji biar bisa nebeng lagi :p). makasih ya nis mobilnya sering dipake buat kita jalan-jalan sama makan-makan :D
  • Tina, dari Madura. anaknya ndut2 nyempluk2,suka beudd klo nyubit2 pipinya, abis empuk2 gmn gitucyuuu..




yah,kalo ane dikos lagi bengong ga da kegiatan dan kerjaan langsung hubungin mereka dan syuuuuutt dengan segera marilah kita bergembiraaaaaaa~~~

5 komentar:

  1. ahahahaha...namaku disebut, namaku disebut.. :P

    BalasHapus
  2. yah,begitulaaah mbak nad..
    mungkin ntar ada post yg membahas mbak nad 1 halaman fulllll..
    wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  3. asyiiikkk asyiikkk,, namaku adaa... haseeekk. numpang ngeksis yaa mbaakk! :)
    add akika juga yaaa mbak beroooo! hahaha

    BalasHapus
  4. oooo,tenang2..
    mbak jeje terlalu girang udah disebut nama rupanya..
    xixixixixi

    BalasHapus